Senin, 24/06/2019 15:49 WIB

Mari Doakan Kesehatan Ustadz Arifin Ilham yang Sedang Kritis

Ustadz Arifin Ilham mengalami masa kritis. Keluarga memohon doa untuk kesehatannya. 

Kapolri Jendral Tito Karnavian saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/IG Polri)

Jakarta, Jurnas.com- Ustadz Arifin Ilham menjalani kemoterapi untuk melawan penyakit yang ada di dalam tubuhnya. Ia menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit, Penang, Malaysia sejak minggu lalu. Namun kondisi Arifin Ilham dikabarkan mengalami penurunan atau kritis.

Hal itu terlihat dari status media sosialputranya yang akrab disapa Alvin. Ia mengabarkan,kalua ayahnya sedang berjuang keras melawan penyakitnya dan dalam keadaan kritis. Ia memohon doa agar sang ayah bisa melalui masa kritis yang dirasakannya.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin.

Para netizen banyak yang mendoakan agar Ustadz Arifin Ilham lekas diberi kesehatan kembali seperti sediakala. Pihak keluarga belum ada yang bisa dikonfirmasi terkaitkondisi sang ustadz.

TAGS : Kabar Artis Ustadz Arifin Ilham Kritis




TERPOPULER :