Jum'at, 19/04/2024 08:46 WIB

Marchisio Desak Juventus Kontrak Pogba dan Icardi

Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio mendesak Juve untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United dan Mauro Icardi dari Inter Milan di bursa transfer musim depan.

Icardi

Jakarta, Jurnas.com - Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio mendesak Juve untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United dan Mauro Icardi dari Inter Milan di bursa transfer musim depan.

Pogba menghabiskan empat tahun di Turin setelah meninggalkan Manchester United, sebelum ia kembali dengan rekor transfer £ 89,1 juta di dunia pada tahun 2016.

Bintang Prancis itu diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford setelah musim ini. Juve dan Real Madrid dikatakan sebagai favorit kuat untuk mengontrak pemain yang telah dikritik karena inkonsistensi selama berseragam The Red Devils.

Marchisio, yang membuat sembilan penampilan Liga Premier Rusia untuk Zenit pada 2018-19 dalam musim pertama yang cedera setelah meninggalkan Juve, ingin melihat Pogba kembali ke raksasa Serie A tersebut. 

"Melihat tim Juventus, saya pikir tidak memiliki pemain yang dapat membantu tim ofensif dan Pogba akan menjadi pemain yang ideal untuk itu," kata Marchisio dilansir Soccerway.

"Saya tidak pernah mengerti keputusannya untuk kembali ke Manchester; dia sudah ada di sana. Jika dia ingin meningkatkan, akan sangat masuk akal baginya untuk pindah ke Spanyol," tambahnya. 

Marchisio juga menyerukan Si Nyonya Tua untuk mendatangkan penyerang Inter Mauro Icardi. Mantan timnas Italia mengklaim kekuatan serangan semua pemain Argentina akan sempurna untuk tim Massimiliano Allegri.

Istri dan agen Icardi, Wanda Nara menambahkan, bintang Nerazzurri itu sedang dalam perjalanan ke Stadion Allianz untuk bergabung dengan rekan senegaranya Dybala ketika dia mengkonfirmasi tawaran dari Juve telah datang untuknya.

Marchisio mengatakan, dia tetap berhubungan dekat dengan Dybala dan merekomendasikan Icardi sebagai orang yang sempurna untuk pemain depan Juve yang berusia 25 tahun.

"Saya sering berbicara dengan Dybala, kami teman dekat," katanya. "Dia tahu bahwa dia tidak tampil baik musim ini, tetapi itu bisa terjadi pada pemain hebat mana pun. Dia bertekad untuk bangkit kembali, dan saya harap mereka menemukan cara untuk memainkannya bersama [Cristiano] Ronaldo, karena dia sangat berbakat."

"Duo penyerang yang menampilkan Icardi dan Dybala akan sempurna, juga mempertimbangkan usia keduanya."

KEYWORD :

Claudio Marchisio Paul Pogba Mauro Icardi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :