Minggu, 29/11/2020 14:42 WIB

Malu Menua, Terdakwa Hoax Ratna Sarumpaet Oplas 4 Kali

Ratna Sarumpaet mengaku malu karena wajahnya yang menua hingga melakukan operasi plastik sejak usia 65 tahun. Ini pengakuannya.

Terdakwa kasus hoax Ratna Sarumpaet saat tiba di ruang sidang. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Terdakwa kasus penyebaran berita bohong (hoax) penganiayaan, Ratna Sarumpaet mengaku sudah menjalani operasi plastik selama empat kali. Ratna menyebut pertama kali menjalani operasi wajah pada usia 65 tahun.

Bermula, saat Ratna diminta Ketua Majelis Hakim Joni menceritakan detail rangkaian peristiwa dirinya menjalani rangkaian operasi.
Lalu Ratna mengaku sudah beberapa kali menjalani operasi plastik karena malu dengan wajahnya yang terlihat menua.

“Pada awalnya saya berniat operasi plastik sedot lemak, walaupun saya sudah berapa kali melakukan hal itu, mungkin karena saya melakukan kemarin saya merasa sudah ada umur. Dan mungkin saya malu, dan saya seperti berusaha menutupi. Jadi waktu saya berangkat meninggalkan rumah ke Bina Estetika, saya katakan mau ke Bandung,” ungkap Ratna saat pemeriksaan terdakwa di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Selasa (14/05/2019).

Ratna juga menjelaskan, bahwa berangkat dari rumahnya di Kampung Melayu, Jakarta Timur, saat menjelang malam.
Dia juga mengaku operasi wajah itu sudah sering dilakukannya. Menurutnya, operasi plastik di Bina Estetika itu sudah dilakukan sebanyak empat kali.

“Itu sudah operasi ke berapa?” tanya Ketua Hakim Joni. “Mungkin yang ke-4,” jawab Ratna.

Ratna pun mengaku operasi plastik pertama kali yang dilakukan dirinya pada usia 65 tahun. Tak hanya itu, dia juga mengaku dampak operasi plastik yang keempat ini berbeda dengan yang sebelum.

TAGS : Ratna Sarumpaet Hoax Operasi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :