Kamis, 22/08/2019 17:12 WIB

TCL Target Empat Ribu Penjualan Unit di Bulan Ramadan

Sebuah perusahaan elektronik multinasional asal Tiongkok yang juga merupakan produsen panel TV terbesar ketiga dan terkemuka di dunia, TCL Corporation menargetkan empat ribu unit penjualan selama bulan Ramadan. 

TCL Indonesia bekerjasama dengan Lazada hadirkan Flash Sale di bulan Ramadan

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah perusahaan elektronik multinasional asal Tiongkok yang juga merupakan produsen panel TV terbesar ketiga dan terkemuka di dunia, TCL Corporation menargetkan empat ribu unit penjualan selama bulan Ramadan. 

Salah satu strategi yang dilakukan TCL untuk memenuhi target tesebut, yakni turut serta dalam program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua, yang puncaknya akan diselenggarakan pada 14-16 Mei 2019.

Keikutsertaan TCL didasari oleh visi perusahaan untuk dapat menghadirkan teknologi yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia. Hal ini dianggap penting, mengingat tingginya penggunaan teknologi smartphone yang bisa mengurangi interaksi antar anggota keluarga, bahkan di bulan yang penuh kehangatan ini.

Sales Director TCL Indonesia, Steven Zhao, mengatakan, di bulan Ramadan tahun ini, TCL ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga di Indonesia, terutama di zaman serba digital, di mana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari semakin berkurang. Dengan Smart TV berfitur Artificial Intelligence (Al) yang kami miliki, kami berharap dapat membangun momen-momen kebersamaan dalam keluarga.

"Selain itu, program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua ini diharapkan mampu mendukung TCL untuk menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia," kata Zhao. 

"Performa kita dibandingkan tahun lalu naik 400 persen. Target penjualan kita di flash sale ini ada ditingkat empat ribuan," tambahnya.

Dalam program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua, TCL hadir dan menawarkan televisi tipe A3, E3, dan B3 dengan promo yang menarik. TCL akan memberikan penawaran harga terbaik selama program tersebut berlangsung. Untuk mengetahui kapan masing-masing produk-produk TCL yang akan tayang pada Falsh Sale. 

Sementara itu, sebagai e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada berkolaborasi dengan TCL pada Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua. Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers, mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan produk-produk terbaik di LazMaM.

"Dengan kolaborasi bersama TCL sebagai salah satu market leader produk elektronik global yang telah berlangsung selama 2 tahun ini, kami berharap untuk terus dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan akses terhadap produk-produk SMART TV berkualitas tinggi," tuturnya. 

TAGS : TCL Indonesia Bulan Ramadan Flash Sale




TERPOPULER :