Rabu, 17/07/2019 03:21 WIB

David Luiz Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Setelah tidak disukai oleh Antonio Conte musim lalu, David Luiz kembali menjadi pemain reguler sejak pengangkatan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala,

David Luiz (foto; Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Bek tengah Chelsea, David Luiz telah menandatangani kontrak dua tahun bersama The Blues, Jumat (10/05).

Bek Brasil ini membantu The Blues untuk mencapai tempat final Liga Eropa melawan Arsenal dengan kemenangan adu penalti atas Eintracht Frankfurt pada Kamis, dan ia telah dihadiahi dengan persyaratan baru.

Kontrak David Luiz akan berakhir pada akhir musim tetapi musim keduanya di klub sekarang akan diperpanjang hingga akhir 2020-21.

Setelah tidak disukai oleh Antonio Conte musim lalu, David Luiz kembali menjadi pemain reguler sejak pengangkatan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala, memulai 35 pertandingan Liga Premier musim ini.

"Saya sangat senang berada di sini dan memiliki kesempatan untuk tetap di sini. Saya suka klub ini dan saya masih memiliki ambisi pemain muda," kata pemain berusia 32 tahun itu ke situs resmi Chelsea dilansir Soccerway.

"Ini sangat berarti untuk mencapai final Eropa lainnya, dan kami masih memiliki kesempatan untuk finis di posisi tiga teratas Liga Premier musim ini dan saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim," tambahnya.

David Luiz telah membuat total 246 penampilan, mencetak 18 gol, di dua musim bersama klub.

TAGS : David Luiz Klub Chelsea




TERPOPULER :