Jum'at, 26/04/2024 23:36 WIB

Ekpresi Neymar Ketika Dapat Kejutan Will Smith

Neymar terdiam sebelum dia duduk kembali. Dia meletakkan tangannya di atas kepalanya dengan tak percaya ketika dia duduk bersama Smith.

Pertemuan Will Smith dengan Neymar Junior di Paris (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Bintang sepak bola Brasil Neymar Jr terkejut dan seolah tak percaya setelah dipertemukan dengan sang idola Will Smith yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya di Paris, Rabu (08/05) waktu setempat.

Dilansir UPI, Neymar sedang memegang handphone di sofa di kamar hotel ketika Smith masuk. Mata bintang Paris Saint-Germain terbuka lebar dan dia berteriak "whoa" sebelum menjatuhkan telepon dan melompat berdiri. Neymar menjabat tangan Smith ketika aktor Aladdin menyambutnya.

"Ada apa, Bung," kata Smith. "Itu adalah suatu kesenangan."

Neymar terdiam sebelum dia duduk kembali. Dia meletakkan tangannya di atas kepalanya dengan tak percaya ketika dia duduk bersama Smith.

"Salah satu hari terbaik dalam hidupku. Senang bertemu kalian," tulis Neymar untuk judul di video Instagram pertemuan itu. "Will Smith, kamu yang terbaik."

Neymar juga menyebut Smith adalah salah satu aktor Hollywood yanh diidolakan mantan pemain Barcelona tersebut. "Benar-benar kejutan," tulis Neymar di story Instagram-nya.

Smith juga memposting tentang tur promosi Aladdin di Prancis dan mem-posting ulang foto Neymar tentang pertemuan itu di akun Instagram-nya.

KEYWORD :

Neymar Junior Will Smith Aktor Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :