Rabu, 24/07/2019 15:28 WIB

Kaus "Pantang Menyerah" Salah Memicu Kemenangan Liverpool

Namun dari kemenangan itu, ada yang berbeda justru ditampilkan Mohamed Salah yang  mengenakan kaos berpesan khusus `Pantang Menyerah`.

Kostum yang dikenakan Mohamed Salah bertuliskan pantang menyerah usai Liverpool kalahkan Barcelona dengan skor 4-0 (Reuters/phil noble)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool mengilas Barcelona dengan skor 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5) waktu setempat. Inilah kemenangan fantastik tanpa menurunkan pemain andalannya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Namun dari kemenangan itu, ada yang berbeda justru ditampilkan Mohamed Salah yang  mengenakan kaos berpesan khusus `Pantang Menyerah`.

Salah yang absen lapangan akibat  cedera kepala, hanya bisa sebagai penonton. Dia  tidak memakai jersey atau pernah-pernik berbau Liverpool. Hanya bergaya bergaya kasual dengan mengenakan celana jins dan kaus hitam.

Tapi, yang menjadi istimewa adalah tulisan `Pantang Menyerah` di dadanya terpampang besar di bagian depan kaus Salah yang sejak awal pertandingan jadi sorotan kamera. Ia pun tak segan memamerkan kaus yang dikenakannya seusai pertandingan.

Usai  pertandingan, Salah turut merayakan kegembiraan bersama rekan setimnya di lapangan. Baju bertuliskan pesan `Pantang Menyerah` pun mencuri perhatian pemain lain.

Kesannya, Salah ingin memotivasi rekan setimnya yang tengah berjuang meraih gelar juara. Saat ini klub asal Merseyside itu memiliki kans juara Liga Champions dan Liga Inggris.

TAGS : Liga Champions Klub Barcelona Kemenangan Liverpool




TERPOPULER :