Senin, 19/08/2019 19:16 WIB

Makeup Tak bisa Dipisahkan dari Skincare Anda

Tak asal pakai perawatan kulit yang perlu diperhatikan adalah kandungan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Iman Pulungan Makeup communication manager (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Momen ibadah puasa dekat dengan yang namanya dehidrasi pada kulit menjadi lebih kering dari biasanya, terlebih saat mengaplikasikan dengan makeup. Hal itu dikatakan oleh Makeup Communication Manager The Body Shop Iman Pulungan.

Menurut dia yang harus diperhatikan adalah makeup tersebut itu sudah mengandung skincare atau tidak, sebab ketika bicara makeup maka juga bicara kulit.

"Kami meyakini kalau kulit sehat, yang segar maka hasil makeup yang bagus juga akan mengikuti," ucapnya usai ditemui di Ramadan My Style di Jakarta, Selasa (7/5).

Melihat kebutuhan jenis kulit, bisa dibilang skin care sama dengan makeup. Orang lagi pingin bringhtening apalagi sempat korean skin tapi belum tentu kulitnya benar-benar butuh.

"Kalau butuhnya kelembaban itu yg dicukupi terlebih dahulu. Kalau untuk makeup dan perawatan kulit jangan berdasarkan tren tapi dari kebutuhannya. Melihat zat yg dikandung dan nutrisi yg dibutuhkan," saran Iman.

Iman menyakini ketika menggunakan makeup, itu sejatinya harus menonjolkan sisi kesehatan kulitnya, personality, Dan self estem juga harus dapet.

"Karena kalau kita lihat tren saat ini semakin dia berubah menjadi manglingin, kalau sudah pangling berarti kamu sudah tidak menjadi diri kamu sendiri, kamu sudab menjadi orang lain, padahal setiap orang diciptakan unik masing-masing, jadi kami percaya makeup yang bagus yang bisa menunjukkan sisi atau karakter dari personality masing-masing," pungkas Iman.

TAGS : Perawatan Kulit Tren Makeup Makeup Puasa




TERPOPULER :