Rabu, 18/09/2019 12:31 WIB

Meski Tanpa Mohamed Salah, Suarez Ogah Remehkan Liverpool

Absennya Salah dan Roberto Firmino merupakan pukulan besar terhadap pasukan Jurgen Klopp, yang menjadi tuan rumah leg kedua di Anfield,

Luis Suarez

Jakarta, Jurnas.com - Striker Barcelona, Luis Suarez yakin, absennya Mohamed Salah akan menjadi kehilangan besar bagi Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions.

Absennya Salah dan Roberto Firmino merupakan pukulan besar terhadap pasukan Jurgen Klopp, yang menjadi tuan rumah leg kedua di Anfield, Rabu (08/05), yang tertinggal 3-0 secara agregat.

Firmino absen karena cedera otot, sementara Salah mengalami benturan kepala saat kemenangan Liga Premier Liverpool atas Newcastle United pada Sabtu.

Suarez, yang mencetak gol di leg pertama di Camp Nou, mengatakan absennya Salah adalah pukulan berat bagi Liverpool, tetapi ia memperingatkan timnya tentang kedalaman lawan mereka.

"Salah adalah pemain yang sangat penting, ia telah membawa Liverpool berada di tiga besar di dunia beberapa tahun terakhir," kata Suarez dikutip Soccerway, Selasa (07/05).

"Ini kehilangan besar bagi mereka (Liverpool), tetapi mereka masih memiliki Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge, Divock Origi yang merupakan pemain berkualitas dan kami harus waspada dan berhati-hati."

TAGS : Luis Suarez Klub Liverpool Mohamed Salah




TERPOPULER :