Selasa, 07/04/2020 14:35 WIB

Mohamed Salah dan Firmino Absen Kontra Barcelona

Liverpool akan kehilangan dua pemain kunci, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, kala melakoni pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona. 

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool akan kehilangan dua pemain kunci, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, kala melakoni pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona.

Hal itu diungkapkan pelatih kepala The Reds, Jurgen Klopp yang dinilai tentu sangat merugikan timnya. Apalagi Liverpool harus mengejar ketertinggalan tiga gol.

Salah, pencetak gol terbanyak Liverpool di semua kompetisi musim ini, mengalami cedera kepala dalam kemenangan 3-2 The Reds atas Newcastle United pada Sabtu.

Penyerang Mesir itu harus dikeluarkan dengan bantuan tandu pada menit ke-73, dengan penggantinya Divock Origi mencetak gol kemenangan 13 menit kemudian.

Berbicara menjelang perjalanan Barca ke Anfield, Klopp mengonfirmasi Salah telah menderita gegar otak tetapi akan fit untuk pertandingan final Liga Premier hari Minggu yang menentukan melawan Wolves.

Firmino, sementara itu, melewatkan pertandingan Newcastle dengan masalah pangkal paha yang sedang berlangsung, dan akan tetap di sela-sela saat Liverpool terlihat untuk membalikkan defisit 3-0.

"Keduanya tidak tersedia untuk besok," kata Klopp pada konferensi pers dilansir Soccerway, Senin (06/05).

"Salah mengalami gegar otak sehingga dia tidak akan diizinkan bermain. Itu saja," tambahnya.

"Dia merasa baik-baik saja, tetapi itu tidak cukup baik dari sudut pandang medis."

TAGS : Mohamed Salah Roberto Firmino Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :