Sabtu, 27/04/2024 09:56 WIB

Karena Benci, Ayah Kandung Lakukan Kekerasan Pada Anaknya Hingga Tewas

Seorang ayah kandung begtu membenci buah hatinya. Hingga tega lakukan kekerasan dan menewaskan korban.

Kasus kekerasan pada anak hingga tewas ternyata ayah kandungnya sendiri. (Foto : Jurnas/Doknet Elshinta).

Jakarta, Jurnas.com- Terlalu benci dengan anak kandungnya, seorang ayah tega melakukan kekerasan pada bayinya yang berusia 3 tahun hingga tewas. Hal itu terungkap dar laporan Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang melaporkan kecurgigaannya kepada polisi.

Kecurigaan pusekesmas berawal saat tersangka berinisial MS (23) yang meminta surat kematian kepada puskesmas. Saat itu ia membawa anaknya yang berusia 3 tahun. Namun saat diperiksa, pihak puskesmas melihat kejanggalan, dengan kondisi memar di beberapa bagian tubuh bayi naas tersebut.

“Kasus ini terbongkar berkat laporan Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sampai akhirnya kami telusuri dan menagamankan tersangka inisial MS yang juga ayah kandungnya korban,” tandas Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu, Senin (6/5).

“Jadi pelaku memiliki prilaku yang aneh dan menyimpang. Ia benci sekali dengan anaknya. Bahkan korban saat usia 1,5 tahun pernah dipelintir kakinya. Saat dibawa ke dokter oleh istrinya, justru si istri yang dimarahi,” sambung AKP Erick Sitepu.

Kekerasan terhadap anaknya terus dilakukan oleh tersangka. Dari keterangan yang diperoleh, tersangka mengakui kalau ia membenci anaknya. Kondisi kejiwaan pelaku sendiri tergolong normal setelah dilakukan pengecekan.

“Benci sekali dengan anaknya. Bahkan tidak pernah foto bersama bayinya. Kalau kondisi kejiwaannya sudah dicek dan hasilnya normal,” jelas Erick Sitepu.

KEYWORD :

Ayah Kandung Tewas Bayi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :