Kamis, 25/04/2024 10:47 WIB

Asikkk...Ada Tiket Gratis Untuk Film Avengers: End Game

Ditengah euforia film Avengers: End Game, sebuah perusahaan menyediakan tiket gratis untuk masyarakat luas. Kok bisa?

Tiket nonton gratis film Avengers: End Game dinanti masyarakat luas. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Film Avengers: End Game sepertinya akan menjadi film terbaik dan terlaris di tahun ini. Film tersebut menjadi buah bibir masyarakat Indonesia bahkan dunia. Film bergenre action dan super hero ini yang diproduksi Marvel Studio mampu menyita perhatian dunia dengan menduduki peringkat Ke 17 versi Box Office Mojo sejak sepekan kemunculannya di layar-layar bioskop.

Tak mau kalah dengan gemilangnya pemutaran film tersebut Triv.co.id yang merupakan broker bitcoin terbesar dengan jutaan nasabah di Indonesia sejak 2015 bersama Tpro.co.id membagikan tiket nonton gratis dalam rangka apresiasi Triv kepada seluruh penggunanya.

"#ditraktirTriv merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada nasabah yang telah setia menggunakan Triv sejak 2015, saat ini kami telah membagikan lebih dari 1500 tiket di beberapa kota besar di Indonesia," ungkap Gabriel dalam keterangan yang diterima Jurnas.com, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Gabriel mengatakan #ditarktirTriv ini akan berlangsung selama 2 minggu kedepan dari tanggal 29 April 2019 hingga 13 Mei 2019.

"Pengguna cukup melakukan transaksi beli atau jual apapun di Triv atau Triv | Pro dan akan langsung mendapatkan tiket nonton avenger dari Triv tanpa diundi dan gratis," jelasnya.

Selain itu, Gabriel juga mengungkapkan, hal ini dilakukan Triv mengingat pertumbuhan bisnis e-commerce yang terus diminati oleh banyak masyarakat.

KEYWORD :

Kabar Artis Film Gabriel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :