Minggu, 20/10/2019 03:15 WIB

Pemakaman Anggota Polri yang Wafat Saat Mengamankan Pemilu 2019

Pelaksanaan Pemilu 2019 secara serentak sangat menguras tenaga dan pikiran, Tidak sedikit petugas KPPS yang meninggal akibat kelelahan, termasuk Anggota Polri.

Saat peti jenazah Aiptu Kusnarno dibawa ke lokasi pemakaman. (Foto :Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Satu lagi Anggota Polri meninggal dunia saat melaksanakan tugas kenegaraan dengan mengamankan Pemilu 2019 yang dilaksanakan serentak di Indonesia. Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan Bukit Duri Tebet Jakarta Selatan, Aiptu Kusnarno gugur usai mengamankan Pemilu 2019 di wilayah tersebut.

Polres Metro Jakarta Selatan serta perwakilan dari Polsek jajaran mengikuti upacara pemakaman anggota yang dikenal ramah dan murah senyum tersebut. Pelaksanaan pemakaman berjalan dengan penuh hikmat dan haru.

Almarhum dimakamkan di TPU Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Bekasi Timur, pada Senin (29/4/2019) sekitar pukul 09.45 WIB. Kapolsek Tebet Kompol Rahmat Eko Mulyadi menjadi inspektur upacara (Irup) didampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Ja’far.

Almarhum dikenal sebagai anggota yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas. “Meninggal karena sakit setelah dirawat di Rumah Sakit Peri Kasih Pondok Labu,” ungkap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono, Senin (29/4/2019).

Beliau anggota yang berdedikasi tinggi setelah melaksanakan pengamanan TPS beliau sakit dan dirawat di Rumah Sakit Peri Kasih Pondok Labu dan meninggal dunia,” sambung Kompol suharyono.

TAGS : Polri Almarhum Pemakaman




TERPOPULER :