Jum'at, 26/04/2024 13:25 WIB

Kapolres Jakarta Timur Terjun Langsung Sambangi Korban Banjir di Ciliwung

Korban banjir di Kali Ciliwung mengungsi ke sekolah SD yang terdekat di wilayahnya. Kapolres Jakarta Timur turun langsung memantau.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo saat berkunjung langsung ke lokasi pengungsian korban banjir di kali Ciliwung. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Klai Ciliwung yang meluap menyebabkan banjir di beberapa titik di Jakarta, khususnya di Jakarta Timur. Bahkan warga banjir di Kali Ciliwung mengungsi ke SDN 01/02 Kebon Pala, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Warga bergotong royong untuk saling membantu memenuhi kebutuhan mereka. Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo terjun langsung ke lokasi pengungsian. Ia meninjau kondisi warga korban banjir yang mengungsi, terutama melihat kebutuhan makanan dan harian mereka.

“Ini baru terjadi banjir lagi. Untuk sementara kami konsern ingin melihat langsung kondisi warga yang menjadi korban banjir. Kami ingin memastikan kebutuhan mereka tercukupi,” tandas Kombes Pol Ady Wibowo di lokasi pengungsian, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ady Wibowo bersama jajarannya juga datang dengan memberikan bantuan langsung, terutama makanan yang siap disantap setiap saat oleh korban banjir. Tidak itu saja, Kapolres Jakarta Timur juga menurunkan timnya untuk membantu korban banjir dan tetap menjaga keamanan dan ketertban di sekitar wilayah banjir.

“Semoga banjir bisa segera berakhir dan warga bisa segera pulang dan beraktifitas seperti biasa. Keamanan dan ketertiban tetap menjadi prioritas kami dalam menjaganya,” tegas Ady Wibowo disambut warga setempat.

KEYWORD :

Banjir Ady Wibowo Bantuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :