Rabu, 24/04/2024 13:12 WIB

Aparat Diduga Nyabu Terang-terangan di Depan Diskotik

Ilustrasi narkoba. (Foto Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang aparat penegak hukum ditengarai atau diduga nyabu dan membawa senpi di depan Diskotik PS yang berada di daerah jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Barat.

Seperti dikutip dari laman mitrapol.com pada Kamis (25/4/2019), oknum penegak hukum itu secara terang-terangan nyabu sambil menenteng senjata di depan umum.

Menurut narasumber yang menyampaikan kepada wartawan mitrapol di lokasi, ada anggota atau oknum penegak hukum keluar dari diskotik sambil menghisap alat hisap yang di duga bong (Alat Hisap Sabu). Rabu malam (24/04/2019) pukul 07.00 WIB.

"Beberapa saat kemudian ada yang melaporkan kepada aparat kepolisian Sektor Taman Sari, tidak lama kemudian datang patroli dari Polsek Taman Sari, yang datang pak Arif dan pak Budi dari Polsek," kata narasumber menceritakan.

Diceritakan juga bahwa anggota polsek hanya bernegosiasi dan saling berpelukan, tidak diproses atau di tangkap dan kemudian pergi gitu.

Menurut security, oknum tersebut masuk ke dalam diskotik pada pagi buta namun ia tak mau ketika diminta untuk mengamankan dan menyimpan senjata yang dibawanya, padahal tidak sedang menjalankan tugas.

"Apakah ini cerminan seoarang aparat penegak hukum di negara ini. Seharusnya aparat penegak hukum memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tapi malah melakukan tindakan yang tidak baik," kata Bambang, wartawan mitrapol.com.

"Pemerintah menyatakan perang terhadap narkoba tapi oknum satu ini dengan enaknya menghisap sabu terang-terangan di depan masyarakat umum," tuntas Bambang.

KEYWORD :

Oknum Aparat Nyabu Senpi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :