Minggu, 17/11/2019 11:51 WIB

Habib Sholeh: Prabowo Ditakdirkan Tidak Jadi Presiden, Pendukung Paslon 02 Jangan Ingkari Takdir

Habib Sholeh Al Muhdar

Jakarta, Jurnas.com - Habib Sholeh AlMuhdar mengingatkan bahwa Pilpres 2019 sudah berjalan dengan baik, dan sejauh ini hasil quick count menegaskan Paslon 01 Jokowi-KH Ma`ruf Amin sebagai pemenang dengan elektabilitas di kisaran 55 persen.

Oleh sebab itu, Habib Sholeh meminta Tim Pendukung Paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno legowo, karena Prabowo memang belum ditakdirkan oleh Alloh SWT menjadi presiden.

"Ini takdir Alloh SWT. Nama Prabowo belum tertulis dalam Arsy Alloh SWT sebagai presiden. Jadi jangan coba-coba melawan takdir," ujar Habib Sholeh, Rabu (24/4/2019).

Ia juga menegaskan bahwa upaya-upaya inkonstitusional dengan mendeligitimasi penyelenggara pemilu, bahkan menyebut kecurangan-kecurangan itu semuanya tidak benar. Secara faktual dan logis yang menjadi pemenang Pilpres adalah Jokowi-KH Ma`ruf Amin.

"Jadi secara logika mereka gak mau terima kalah. Kemudian secara agama juga tidak mau menerima takdir. Trus mau gimana lagi?" tegas Habib Sholeh.

Ia pun mengingatkan sebuah Firman Alloh SWT yang artinya "Jika kalian tidak mau menerima ketentuan takdir Ku, kata Alloh, maka silahkan cari tuhan selain Aku."

"Itu bunyi firman Alloh SWT. Kalau tidak mau terima ketentuan takdir Alloh silahkan mereka cari Tuhan lain. Alloh SWT sudah membuat takdir bahwa Prabowo bukan presiden. Alloh SWT mentakdirkan Jokowi Presiden" tukas Habib Sholeh.

TAGS : Habib Sholeh Takdir Alloh SWT Prabowo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :