Jum'at, 26/04/2024 03:02 WIB

Di Rumah Sakit Singapura Ani Yudhoyono Nyoblos

Dalam keadaan berbaring Ani Yudhoyono memberikan hak suaranya di Singapura (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Rasanya tidak ada alasan lagi untuk golput. Bahkan, Ani Yudhoyono yang saat ini terbaring di rumah sakit Singapura menyempatkan untuk menggunakan hak pilihnya untuk Indonesia yang lebih baik.

Seperti yang dilihat Jurnas.com di akun Instagram @aniyudhoyono, mantan ibu negara keenam itu memberikan hak pilihnya di ruang perawatan National University Hospital (NUH) di dampingi suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono, yang mengenakan batik biru dan Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Singapura.

"Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," tulisnya.

Sikap Ani Yudhoyono itu mendapatkan pujian. Tak sedikit pengikutnya mengatakan, Ani Yudhoyono layak dijadikan sebagai salah satu panutan. Kenapa tidak, dalam keadaan tidak sehat pun ia masih menyempatkan diri untuk memberikan hal pilihnya.

"Ibu @aniyudhoyono panutan! Apapun pilihan ibu tentunya hal pilih ibu, tapi tentunya luar biasa ibu tetap mengikuti Pemilu untuk Indonesia yang lebih baik walupun ibu dalam keadaan sakit. Terima kasih telah memberikan teladan kepada kami. Semoga ibu lekas sembuh," tulis pemilik akun Instagram, fuadimakhtum.

Pemilik akun Instagram lainnya juga mendoakan dan memuji sikap Ani Yudhoyono. "Semoga cepat sembuh Ibu Ani. Memberikan penceran dan pembelajaran untuk kita semua walaupun ibu sedang dalam perawatan kesehatan ibu masih sempat mengikuti Pemilu Pileg dan Pilpres untuk Indonesia yang lebih baik. Matur sembah Nuwun Ibu Ani," tulis Sartono Hutono.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Aku Yudhoyono Singapura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :