Sabtu, 20/04/2019 16:12 WIB

Bocah Perempuan Georgia Tewas Usai Tak Sengaja Ditembak Sang Adik

Seorang gadis berusia 6 tahun dari Georgia meninggal dunia setelah Adik lelakinya yang berusia 4 tahun secara tidak sengaja menembaknya di luar rumah mereka.

Bocah perempuan asal Georgia (foto: UPi)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun dari Georgia meninggal dunia setelah Adik lelakinya yang berusia 4 tahun secara tidak sengaja menembaknya di luar rumah mereka.

Kantor sheriff Paulding County menyebutkan gadis itu ditembak di kepala di Dallas, sekitar 40 mil utara dari Atlanta. Nama korban tidak diidentifikasi oleh kantor sheriff tetapi namanya diberikan pada halaman GoFundMe sebagai Millie Drew Kelly.

Bocah lelaki yang tidak dikenal itu mengambil pistol dari konsol mobil dan secara tidak sengaja menembakkannya ketika ibunya sedang memeriksa sementara mobil tidak dinyalakan. Mereka bersiap untuk pergi ke pertandingan bisbol bocah tersebut

"Dia dibawa ke rumah sakit di daerah Atlanta dan dua hari kemudian, para detektif mengetahui bahwa gadis itu telah meninggal," kata kantor sheriff dilansir UPI.

"Ini hanya situasi yang sangat menyedihkan," ujar sheriff Sgt. Ashley Henson.

"Hanya berdasarkan pada semua bukti dan seluruh situasi, kami merasa seolah-olah tidak ada tuntutan dalam kasus khusus ini," tambahnya.

"Kami ingin mengingatkan semua orang agar senjata mereka diturunkan dan diamankan di tempat yang jauh dari anak-anak untuk memastikan bahwa ini tidak pernah terjadi lagi."

Akun GoFundMe telah mengumpulkan $ 35.460 dari sasaran $ 25.000 pada Sabtu malam.

"Millie Drew memberi kehidupan hari ini dengan menyumbangkan organnya untuk terus menunjukkan cinta Yesus , yang ia cintai dengan semua yang ia miliki," menurut pesan di GoFundMe.

"Curahan cinta yang ditunjukkan kepada keluarga Kelly dari teman-teman dan komunitas adalah apa yang menjadi tangan dan kaki Kristus."

TAGS : Bocah Perempuan Gerogia Tewas Tertembak




TERPOPULER :