Rabu, 24/04/2019 07:29 WIB

TKN Sebut Prabowo Berhalusinasi Bisa Menang di Atas 25 Persen

Ace mengingatkan, kepuasan publik atas kinerja Pak Jokowi semua rata-rata di angka 70%. Jadi sepertinya mustahil kalau dikatakan Prabowo akan menang.

Jubir TKN Ace Hasan Syadzily didampingi Koordinator Media TKN Monang Sinaga

Jakarta, Jurnas.com - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Kiai Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily menilai Capres 02 Prabowo Sibianto tengah mengigau sehingga bicara kemenangan selisih 25 Persen.

Ace bertanya, darimana menjelaskan kemenangan dengan besar itu bisa didapatkan? Tidak ada satupun lembaga survei kreadibel yang mengunggulkannya.

"Sebaliknya, lembaga-lembaga survei yang kreadibel itu semua memenangkan Jokowi-Ma’ruf dengan selisih di atas 20 persen," jelas Ace.

Politikus Golkar ini juga menegaskan, rakyat juga sudah tahu mana yang selama ini telah bekerja untuk rakyat dan mana yang bisanya cuma ngomong doang.

Ace mengingatkan, kepuasan publik atas kinerja Pak Jokowi semua rata-rata di angka 70%. Jadi sepertinya mustahil kalau dikatakan Prabowo akan menang.

"Apalagi jika Prabowo menuduh kami akan mencuri suara darinya. Ini seperti sedang berhalusinasi. Sedang mengarang cerita yang disesuaikan dengan skenario yang konsisten selama ini," jelasnya.

Bagi Ace, mengkaitkan Pilpres dengan menganalogikan mengusir penjajah merupakan kekeliruan yang fatal. Pilpres itu bukan perang melawan penjajahan tapi upaha mebgejar manfaat dan kebaikan bersana.

"Pilpres itu berfastabiqul khairat, berlomba-lomba dalam kebaikan dengan menawarkan program yang terbaik kepada rakyat. Bukan memanggul senjata berperang," jelasnya.

Ace juga menilai apa yang disampaikan Prabowo sesungguhnya ingin membangkitkan militansi pendukungnya, sehingga mereka bisa dimobilisasi tanggal 17 April.

Ace mengingatkan, cara membangun militansi dukungan ala 02 ini merupakan provokasi dan intimidasi kepada pemilih pendukung 01. Sedangkan cara-cara intimidasi adalah karakter pendukung 02 yang terbukti saat peristiwa kekerasan pada warga yang memakai kaos Jolowi di Jawa Tengah.

"Ini bagian dari skenario besar yg sedang dirancang jelang dan paska 17 April. Paska 17 April juga kubu 02 telah berbicara tentang upaya menegasi peran MK dan mengangkat people power," jelas Ace.

"Semua rakyat harus tahu skenario besar kubu 02 ini. Jangan kita dibodohi dengan konstruksi narasi tersebut," tuntas Ace Hasan Syadzily, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Kiai Ma’ruf.

TAGS : Prabowo Halusinasi Ace Hasan syadzily




TERPOPULER :