Rabu, 22/01/2020 19:42 WIB

Mandzukic Perpanjang Kontrak Bersama Juventus

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic menandatangani kontrak baru yang mengikatnya dengan juara Serie A hingga 2021mendatang.

Mario Mandzukic

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Juventus, Mario Mandzukic menandatangani kontrak baru yang mengikatnya dengan juara Serie A hingga 2021mendatang.

Kesepakatan Mandzukic sebelumnya dengan Bianconeri memiliki musim lain untuk dijalankan, tetapi pemain internasional Kroasia itu telah menulis satu tahun ekstra di Turin.

Sejak tiba di Juve dari Atletico Madrid pada 2015, Mandzukic telah mencetak 43 gol dalam 159 penampilan di semua kompetisi, termasuk gol penyeimbang sensasional di final Liga Champions 2017 melawan Real Madrid, di mana pasukan Massimiliano Allegri kemudian kalah 4-1.

Musim ini Mandzukic telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi, membantu Juventus bergerak menuju Scudetto kedelapan beruntun dan pertandingan perempat final Liga Champions dengan Ajax.

Pemain berusia 32 tahun ini telah membentuk trisula serangan mematikan dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala pada 2018-19, dengan Mandzukic sering menempati peran yang lebih luas untuk memungkinkan Ronaldo bermain lebih sentral.

Mandzukic telah memenangkan tiga gelar Serie A dan sebanyak Coppas Italia sejak pindah dari Atleti.

Sebelum tinggal satu musim di LaLiga, Mandzukic adalah bagian dari tim Bayern Munich yang menyelesaikan treble Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions dalam kampanye 2012-13 lalu.

TAGS : Mario Mandzukic Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :