Jum'at, 19/04/2024 16:53 WIB

Indonesia Fashion Week 2019

Tetesan Embun Pagi Menjelma dalam "Morning Dew"

Suasana embun pagi membawa Pipit Pramudia menciptakan rancangan gaun yang lembut dan syahdu. 

Motifhawa Rancangan Pipit Pramudia (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Pada ajang Indonesia Fashion Week 2019 kali ini Motif Hawa karya desainer Pipit Pramudia ikut berpartisipasi menggelar fashion show dengan tajuk Morning Dew yang bermakna Embun Pagi.

Bisa dikatakan, kebutuhan perempuan muslimah dalam berbusana syari tidak hanya menerima syariat agama dalam berbusana, tetapi juga untuk meningkatkan rasa percaya diri. 

Alasan itulah yang membuat desainer menjadi lebih kreatif di dalam busana muslim syari, khususnya untuk mode pesta dan evening gown.

Pipit yang ditemui usai peragaan busananya mengatakan jika ia terinspirasi dari suasana embun pagi, tetesan embun pada ranting, dan juga nuansa kabut saling melengkapi.

Membawa koleksi sebanyak look, Pipit mengemasnya dalam gaun yang indah dan anggun. "Koleksi saya kali ini didominasi warna-warna teduh seperti silver, putih, khaki, salem menambah suasana syahdu di pagi hari," ucapnya di Jakarta, Kamis (28/3).

Detail unik yang menggambarkan tetesan embun pagi terangkum payet dengan teknik beading dalam balutan material yang digunakan seperti tile, organza, dan lace.

Tak ketinggalan, Pipit juga akan menampilkan koleksi Ramadan dan Hari Raya dengan turunan busana couture yang ditampilkan dalam runaway menjadi busana ready to wear yang bisa dikenakan keseharian.

KEYWORD :

Pipit Pramudia Indonesia Fashion Week




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :