Rabu, 24/04/2024 12:49 WIB

Viral! Undangan Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

Beredar di sosial media undangan yang menyebutkan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera melangsungkan pernikahan.

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram/Irish Bella)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah melangsungkan prosesi lamaran pada Desember lalu, pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella tinggal menghitung hari menuju pernikahan. Mereka berdua menjalani prosesi lamaran secara resmi sekaligus perkenalan anggota keluarga masing-masing.

Hari ini dalam sebuah akun gosi di Instagram, Lambe Turah, tanggal pernikahan Ammar dan Irish terungkap lewat undangan yang tersebar di media sosial.

Irish dan Ammar dikabarkan akan menikah pada 28 April 2019 dalam undangan yang beredar tersebut. Bukan hanya waktu pernikahan, tempat pernikahan Irish dan Ammar juga telah terungkap.

Seperti diberitakan sebelumnya, Plprosesi lamaran mereka berlangsung di daerah BSD, dalam sebuah lounge yang cukup mewah karena dikelilingi oleh danau buatan.

Namun, tak ingin disebut mewah, menurut Irish Bella, pemilihan lokasi lamaran lebih pada membuat nyaman pihak keluarga yang hadir.

KEYWORD :

Irish Bella Ammar Zoni Undangan Pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :