Selasa, 23/07/2019 08:17 WIB

Raffi Ahmad Ajak Warga Banten Pilih Jokowi-KH Ma`ruf

Raffi juga meminta para hadirin untuk mengangkat jempolnya. Kemudian mengingatkan pada 17 April 2019 mendatang untuk mencoblos Jokowi - KH Ma`ruf.

Raffi Ahmad ajak warga Banten nyoblos 01 Jokowi-KH Ma`ruf Amin pada 17 April 2019.

Serang, Jurnas.com - Artis dan presenter Raffi Ahmad mengajak para santri dan masyarakat Banten memilih Joko Widodo - KH Ma`ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ajakan itu disampaikannya saat menghadiri acara Santrifest 2019 di Serang, Banten, Sabtu (23/3) malam.

Awalnya, pembawa acara menyampaikan kepada hadirin bahwa kegiatan yang dihadiri KH Ma`ruf Amin ini, hadir di antaranya Raffi.

Pembawa acara menyebut bahwa Raffi mendampingi Kiai Ma`ruf saat bersafari. Bahkan Raffi sesebut sebagai artis yang hijrah dan kini menjadi santri Kiai Ma`ruf. 

"Sekarang kita minta Kak Raffi untuk menyampaikan sepatah kata, ya," kata pembawa acara itu sembari memberikan alat pengeras suara. 

Suami Nagita Slavina itu pun menyatakan bahwa kedatangannya ini merupakan yang perdana ke Serang. Dia menilai santri Serang sangat ramah. 

"Saya tujuannya silaturahmi, sekaligus tujuan kita sama-sama support KH Ma`ruf Amin yang kita cintai. Mudah-mudahan dengan izin Allah, kita optimistis Bapak KH Ma`ruf Amin bisa mendampingi Jokowi," kata Raffi. 

Raffi juga meminta para hadirin untuk mengangkat jempolnya. Kemudian mengingatkan pada 17 April 2019 mendatang untuk mencoblos Jokowi - KH Ma`ruf. 

"Jempolnya mana? Alhamdulillah. Mudah-mudahan kita sehat dan diberikan kemudahan," tandas Raffi. 

Oleh panitia, Raffi pun diminta untuk memberikan hadiah kepada sejumlah pemenang lomba puisi.

"Selamat malam para santri dan Gus Raffi Ahmad. Kalian santri jaman now, saya jaman old," ucap Kiai Ma`ruf mengawali sambutannya. Ucapan itu mendapat sambutan meriah dari para santri dan warga yang telah menunggu kehadiran Kiai Ma`ruf dan Raffi Ahmad.

Sebelum hadir di acara Santrifest 2019, Raffi juga mendampingi Kiai Ma`ruf bertemu dengan kiai kampung se-Banten

TAGS : Raffi Ahmad Banten Jokowi-KH Ma`ruf Amin




TERPOPULER :