Jum'at, 19/04/2024 16:28 WIB

Yenny Wahid Anggap Kiai Ma`ruf Memberi Inspirasi saat Debat Cawapres

Yenny mengatakan penampilan Mantan Rais Aam PBNU itu sangat luar biasa hingga

Yenny Wahid di Madura

Sumenep, jurnas.com - Puteri Mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, memuji penampilan calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma`ruf Amin dalam debat Pilpres putaran ketiga.

Hal tersebut diungkapkan Yenny saat mendampingi KH Ma`ruf bersilaturahmi dengan santri dan ulama di Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep, Madura.

"Siapa yang di sini sampai melongo karena terpukau dengan penampilan Abah Ma`ruf yang luar biasa?" tanya Yenny kepada hadirin, Selasa (19/3/2019).

Hadirin pun menjawab kagum dengan penampilan Kiai Ma`ruf. Yenny mengatakan penampilan Mantan Rais Aam PBNU itu sangat luar biasa hingga "membius" ratusan juta pasang mata yang menyaksikan debat cawapres, termasuk dunia internasional.

"Bayangkan ada seorang santri di tonton ratusan juta pasang mata. Penampilannya luar biasa membius kita semua. Sebagai santri dan santriwati bangga tidak? Ada santri yang sekarang kiai besar memberi inspirasi bagi dunia," jelas Yenny.

Sementara itu, KH Ma`ruf Amin merasa tidak lelah bersilaturahmi dengan ulama dan santri di Sumenep, walau beberapa hari lalu habis mengikuti debat cawapres. Menurutnya silaturahmi ini justru menghilangkan rasa lelah yang ada di tubuh Kiai Ma`ruf.

"Karena saya diundang ke Jawa Timur apalagi ke Pesantren Guluk-Guluk, maka capeknya langsung hilang," imbuh Kiai Ma`ruf.

KEYWORD :

Yenny Wahid Debat Cawapres KH Ma`ruf Amin Inspirasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :