Selasa, 23/07/2019 08:30 WIB

Pembajak Truk Tangki Pertamina Ditangkap

Pembajak truk tangki pertamina ditangkap polisi dan jalani pemeriksaan hari ini.

Truk tangki pertamina yang dibajak pelaku demo. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pembajakan truk tangki pertamina pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang mengarah ke Tangerang via Ancol, Jakarta Utara, akhirnya diringkus polisi. Tindakan tersebut masuk kategori kriminal dengan membajak secara sengaja dan mengintimidasi supir truk tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, pelaku telah diamankan dan dimintai keterangannya. Truk tangki tersebut dibajak dari Ancol dan dibawa ke depan istana menyatu dengan para demonstran.

"Kita sudah lakukan penangkapan dan sedang jalani pemeriksaan. Kita butuh informasi seputar pembajakan yang dilakukan pelaku dengan membawa truk tangki pertamina ke krumunan massa,” tegas Kombes Argo Yuwono, Selasa (19/3).

Mengenai jumlah pelaku yang diamankan, Argo Yuwono belum mengungkapkan secara detail. Rencananya sore sekitar pukul 15.00 wib ini, ia dan jajarannya akan merilis para pelaku pembajak truk pertamina.

“Kita akan rilis sore ini ya. Masih proses pemeriksaan, saya belum bisa sampaikan secara detail soal penangkapan dan hal lainnya,” tandas Argo Yuwono.

TAGS : Pembajak Pertamina Argo Yuwono




TERPOPULER :