Sabtu, 24/08/2019 07:00 WIB

Positif, Ada Wanita Inisial L di Kamar Andi Arief Saat Digrebek

Simpang siur tentang wanita berinisial L yang berada di kamar Andi Arief saat penggerebekan akhirnya terjawab.

Wajah Andi Arief saat dilakukan penangkapan akibat sabu. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penggerebekan di kamar Hotel Paninsula, Jakarta Barat yang ditempati Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief , polisi menemukan alat hisap sabu (Bong). Selain alat tersebut, di kamar hotel juga didapat seorang wanita berinisial L.

Seperti foto yang beredar, terlihat wanita cantik berhidung bangir itu, mengenakan busana atas berwarna pink dan celana jeans. Ia terlihat menunduk, duduk di sebuah kursi yang berada tidak jauh dari kasur berwarna putih.

Hal itu akhirnya dibenarkan oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal. Wanita tersebut berinisial L saat proses penangkapan terhadap Andi Arief dilakukan.

"Sore ini saya sampaikan, dari hasil pendalaman petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar tersebut," ungkap Irjen Pol M. Iqbal di Mabes Polri, Selasa (5/2).

Menurut Iqbal, polisi masih terus berusaha mendalami tentang wanita tersebut berdasarkan foto yang beradar kemarin.

"Saat ini kami sedang dalami dan periksa. Sudah disampaikan kemarin ada beberapa saksi yang sedang kami rampungkan. Saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan dan pendalaman secara maraton," terang Iqbal.

Hingga saat ini, menurut polisi, wanita di dalam kamar Andi Arief itu diduga sahabat politikus senior tersebut.

"Kenal satu sama lain. Betul inisialnya L, tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu (Caleg). Ada yang sampaikan bahwa itu caleg, politikus, tapi tidak ada kaitannya sama sekali ya," urai Iqbal.

TAGS : Wanita Andi Arief Iqbal




TERPOPULER :