Kamis, 25/04/2024 13:00 WIB

Ade Yasin Ajak Warga Bogor Menangkan Jokowi-Ma`ruf

Ade Yasin pun menyampaikan bahwa kemajuan seorang laki-laki tidak bisa lepas dari perempuan. 

Bupati Bogor terpilih Ade Yasin

Bogor, Jurnas.com - Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju Jokowi-Ma`ruf Amin, Bupati Bogor Ade Yasin menjadi satu-satunya tokoh perempuan yang mengisi kegiatan tersebut.

Bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), turut membuka kegiatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Korbid Golkar TGB Zainul Majdi.

Melalui pidatonya, Ade Yasin mengajak seluruh warga Bogor untuk bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin. "Bogor harus kerja-kerja lebih keras kalau ingin Jokowi menang. Siap Menangkan Jokowi?" ujar Ade Yasin.

Ade Yasin pun menyampaikan bahwa kemajuan seorang laki-laki tidak bisa lepas dari perempuan.

"Keharmonisan Pak Jokowi dalam menjaga keluarganya menjadi sebuah kunci yang tidak dapat dipisahkan. Karena kemajuan seorang laki-laki tidak bisa lepas dari perempuan, ini menjadi kunci dalam kesuksesan seorang pemimpin", ungkap Ade Yasin yang juga menjabat sebagai pimpinan partai politik tingkat Propinsi Jawa Barat.

Pada konvensi ini, Jokowi memperkenalkan Kartu Sembako Murah, KIP Kuliah dan Kartu Pra Kerja yang diupayakan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

KEYWORD :

Ade Yasin Kabupaten Bogor Jokowi-Amin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :