Kamis, 23/05/2019 17:45 WIB

Prabowo-Sandiaga Fokus Garap Jateng dan Jatim

Jelang pelaksanaan Pilpres 2019, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memaksimalkan kampanye di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim).

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Jakarta - Jelang pelaksanaan Pilpres 2019, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memaksimalkan kampanye di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim).

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu memutuskan untuk bergantian kampanye di salah satu wilayah yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tersebut.

"Saya bergantian (kampanye di Jawa Tengah dan Jawa Timur). Pak Prabowo hari ini di Jateng dan besok saya ke Jatim," kata Sandiaga, Jakarta, Rabu (13/2).

Sandiaga menegaskan, pihaknya akan fokus di Jateng yang dikenal sebagai kandang banteng tersebut. Selain Jateng, Prabowo-Sandi juga fokus di Jatim selama kurang lebih 60 hari jelang pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

"Jadi kami (Prabowo dan Sandi) akan turun di 60 hari terakhir," katanya.

Mantan Wakil Gubernur DKI tersebut menjelaskan, tujuannya bersama Prabowo mulai fokus kampanye di Jateng dan Jatim karena melihat potensi besar dari masyarakat yang ingin perubahan nyata di Indonesia.

"Ini kami melihat ada momentum yang cukup signifikan yang ada dibelakang Prabowo-Sandi. Ada sentimen yang sangat positif, ada harapan baru masyarakat tentang perubahan dan arah ekonomi yang lebih berpusat pada rakyat. Oleh karena itu kita harus rajin turun ke bawah menyapa warga menangkap aspirasi dan menghadirkan solusi," tegas Sandiaga.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




TERPOPULER :