Sabtu, 20/04/2024 21:30 WIB

Dituding Nipu 10 M Oleh Elza Syarief, Ini Jawaban Menohok Farhat Abbas

Konflik partner antara Farhat Abbas dan Elza Syarief berujung dengan laporan ke Polda Metro. Farhat dituding lakukan penipuan 10M.

Farhat Abbas menjawab tudingan Elza Syarief soal uang 10 Milyar. (Foto : Jurnas/Doknet)

Jakarta- Hubungan antar pengacara Elza Syarief dan Farhat Abbas memanas. Elza Syarief melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dengan kerugian Rp 10 miliar. Laporannya tercatat  dengan nomor polisi TBL/540/1/2019/PMJ/DIT Reskrimum, 28 Januari 2019.

Mendengar laporan tersebut, Farhat Abbas tidak tinggal diam. Mantan suami Nia Daniaty ini mengaku heran dengan tuduhan dan laporan partnernya tersebut. Apalagi angkanya demikian besar.

"Si ratu sogok, ratu riba mimpi punya uang 10 Milyar. Dari mana uang itu. Dijelaskan dunk ke publik. Jangan main asal lapor saja,” ungkap Farhat Abbas di beberapa media massa.

“Mestinya jangan ingkari kerjasama, uraikan saja terang-terangan ke publik gimana dan bagaimana bisa hitung dan merasa punya uang digelapkan Rp 10 miliar, biar tampak jelas dan nyata," sambungnya.

Diceritakan Farhat, ia melakukan kerjasama dengan Elza. Ia mengatakan, uang Elza tidak sampai 10 Milyar.

"Uang Ibu Elza yang Rp 2 miliar memang ada. Awalnya untuk membantu (karena kami kerjasama dalam beberapa perkara). Uang tersebut diterima oleh ibu Aling dan pengacaranya (Nancy),” tutur Farhat.
Tidak hanya berdua saja, menurut Farhat ada beberapa orang yang terlibat dalam kerjasamanya itu. Aling dan Nancy yang menerima uang tersebut.

"Dan anehnya saat itu saya, Hasnawi dan Ronie Sapulete bareng-bareng kami buat laporan di Polda jika kami diperas. Jelas kan kemana uang itu," kata Farhat.

KEYWORD :

Kabar Artis Farhat Abbas 10 Milyar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :