Kamis, 22/08/2019 11:58 WIB

Bonucci Dipastikan Absen Satu Bulan

Pemain bertahan Juventus Leonardo Bonucci harus beristirahat di meja perawat selama sebulan ke depan, setelah dilaporkan mengalami cedera engkel.

Bonucci

Turin – Pemain bertahan Juventus Leonardo Bonucci harus beristirahat di meja perawat selama sebulan ke depan, setelah dilaporkan mengalami cedera engkel.

Bonucci tampil dalam pertandingan melawan Lazio pada Senin (28/1) dini hari yang berakhir kemenangan 2-1 untuk Si Nyonya Tua.

Namun belum usai babak pertama, pemain yang sempat menyeberang ke AC Milan tersebut ditarik keluar lapangan akibat cedera.

Dikutip dari Soccerway, menurut pengumuman resmi klub pada Senin (28/1) sore, Bonucci terkilir di pergelangan kaki kanannya. Dan laporan menyatakan dia akan absen selama satu bulan.

Bonucci diragukan tampil dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Raksasa Turin akan berhadapan dengan wakil Spanyol Atletico Madrid pada 20 Februari. Sementara leg kedua digelar pada 12 Maret.

Seperti diketahui, Bonucci merupakan salah satu pemain kunci Juve. Pemain berusia 31 tahun tersebut telah bermain sebanyak 17 pertandingan di Serie A musim ini, dengan pasukan Massimiliano Allegri berusaha meraih gelar kedelapan berturut-turut.

TAGS : Leonardo Bonucci Klub Juventus Cedera Engkel




TERPOPULER :