Sabtu, 23/02/2019 21:37 WIB

Kaum Millenial Wajib Baca Ini Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalulintas

Polres Bandara Soetta melakukan sosialisasi kepada kaum millenial khususnya, untuk menekan angka kecelakaan. Apa itu?

Polres Bandara Soetta lakukan sosialisasi ketertiban berlalulintas pada kaum millenial. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Satuan Lalu Lintas Polresta Bandara International Soekarno Hatta, melaksanakan patroli gabungan bersama Garnisun, Avsec dan Security dalam rangka menjaga kemanan wilayah hukumnya. Tidak itu saja, sosialisasi kepada masyarakat mengenai program Polri juga dilakukan.

“Kita memiliki program Polri yang diberinama Millennial Road Safety Festival. Program ini memiliki tujuan untuk memberikan pemahaman kepada kaum millennial aagar lebih peduli dalam keselamatan berlalulintas,” tandas Kasat Lantas Bandara Soetta, AKP Argadija Putra kepada pmjnews.com baru-baru ini.

Argadija Putra menjelaskan, sosialisasi ke anak-anak millenial juga ditujukan untuk menekan angka kecelakaan berlalulintas. Berdasarkan Survey 55% angka kecelakaan lalu lintas di dominasi oleh kaum millennial.

Maka dari itu kami Satuan Lalu lintas Bandara Soetta mengajak masyarakat khususnya kaum millennial agar lebih berhati - hati dalam berkendara .

“Dengan sosialisasi ini, kami berharap di tahun 2019 ini angka kecelakaan lalu lintas dapat menurun jumlahnya. Anak-anak millenial menjadi perhatian kami, agar tertib berlalulintas,” tegas Arga.

TAGS : Bandara Soetta Argadija Putra Millenial




TERPOPULER :