Minggu, 25/08/2019 06:16 WIB

Ini Identitas Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Bandara Soetta

Ngebut menuju arah Bandara Soekarno Hatta, sebuah mobil minibus alami kecelakaan tunggal dan menabrak tiang CCTV.

Polisi langsung olah TKP kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bandara Soetta. (Foto : Ist)

Jakarta- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan C1, tepatnya sebelum tanjakan ultimate Terminal 3, Badara Soekarno Hatta, Senin (7/1) pagi. Dari laporan anggota Kepolisian Polres Bandara Soekarno Hatta, Unit 2 Laka Aipda Triwahyudi dan Briptu Tarmuji mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan, kendaraan minibus chevrolet dengan nomor polisi B 2723 PFH melaju dari arah Jakarta hendak menuju area perkantotan Bandara Soetta melalui jalan C1.

Sesampainya dijalan C1 tepatnya sebelum tanjakan Terminal 3 ultimate diduga, pada saat melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan tidak berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan sehingga oleng ke kanan menabrak tiang CCTV.

“Kita sudah olah TKP dan mengevakuasi kendaraan serta korban luka (Penegndara). Barang bukti yang ada di tempat juga sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Para saksi-saksi yang melihat kejadian juga akan kita mintai keterangan untuk dibuatkan laporannya,” tandas Aipda Triwahyudi dan Briptu Tarmuji yang langsung ada di TKP kepada pmjnes.com, Senin (7/1).

Pengendara atas nama Eriec Firman kelahiran tahun 1993 engalami luka-luka ringan dibagian tubuhnya. Hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan. Dari kecelakaan tersebut, kerugian ditaksir sekitar 20 juta rupiah.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Victor Togi Tambunan, S.H., S.I.K berkali-keli telah menghimbau pada pengguna jalan, agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya. Terlebih lagi di sekitar Area Bandara Soekarno Hatta, terkadang pengemudi mengendarai kendaraan lebih cepat, untuk mengejar waktu penerbangan.

“Kita sering tegaskan dan himbau ke masyarakat, agar mengatur waktu keberangkatan penerbangan khususnya, dengan sebaik-baiknya. Jangan terkesan terburu-buru sehingga lupa aturan lalulintas dan mencelakai diri sendiri atau orang lain. Begitu pun masyarakat yang ingin menjemput keluarganya, agar sabar dan berhati-hati dalam berkendara,” himbau Vickto Togi Tambunan.

TAGS : Kecelakaan Tunggal Bandara Soetta Victor Togi




TERPOPULER :