Selasa, 23/04/2024 14:45 WIB

Polsek Tambora Gencar Kampanyekan 2019 Bebas Narkoba

Polsek Tambora bersama jajarannya dan pelajar mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk bebas narkoba di tahun 2019.

Polsek Tambora siap amankan wilayahnya dari narkoba. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Menyongsong pergatian Tahun Baru 2019, Polsek Tambora yang berada di bawah Polres Metro Jakarta Barat melakukan sosialisasi Kampanye Anti Narkoba. Kegiatan tersebut   dilakukan, agar masyarakat luas dan anak-anak remaja khususnya menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dalam kegiatan kampanye anti narkoba itu, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH bersama Danramil Tambora Kapten Inf.Riski Putra, Waka Polsek Tambora Akp Kasranyo,SE, Kanit Reskrim Akp Supriyatin,SH,MH serta Personil Polsek tambora, Koramil Tambora bersama para Putra Putri Pelajar dari Sekolah SMA 19 Jakarta ,SMK Candranaya,Bina Karya,SMK Dhamasavana, Tambora Jakarta Barat terjun langsung menemui masyarakat.

“Kita ajak masyarakat, untuk ikut peduli dengan menjauhi narkoba. Kita rangkul masyarakat dan berikan informasi terkait bahaya narkoba. Dan kita himbau masyarakat untuk menjauhi narkoba dan melaporkan setiap aktifitas narkoba yang ada di lingkungannya,” ujar Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH, Senin (17/12) sore.

Kegiatan itu menggunakan alat peraga dan bentang spanduk serta membagikan stiker di jalan-jalan umum kepada masyarakat. Anggota Polsek Tambora terjun langsung menempelkan stiker bahaya narkoba, anti narkoba dan lainnya, di Jl.Latumenten Raya dan juga masyarakat pengunjung Mall Seasons City, di Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat. Dan sebagai Duta anti Narkoba dengan menggunakan alat peraga ersama Pelajar sambil membentangkan spanduk narkoba bertuliskan "Menyambut Tahun Baru 2019 Tanpa Narkoba & Miras".

“Kita serukan bersama-sama, tahun 2019 bebas narkoba,” ajak Iver Son.

“Kita bangga menjadi anak bangsa tanpa menggunakan narkoba. Dan kita siap bersama-sama polisi untuk ikut memberantas narkoba bersama,” sambung salah seorang pelajar.


“Selain menggelar kampanye, kita juga tetap memerintahkan kepada anggota seluruh Personil baik Subnit Narkoba maupun Bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di masyarakat. Mari jadikan wilayah Tambora Bebas dari Narkoba, kegiatan ini akan kami laksanakan sampai dengan pergantian Tahun 2019,” tutup Iver Son.

KEYWORD :

Iver Son Bebas Narkoba Kampanye




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :