Sabtu, 28/01/2023 20:25 WIB

Lovren Siap Bikin Inggris Nangis Lagi

Bek tengah tim nasional Kroasia, Dejan Lovren sudah tak sabar untuk menghadapi timnas Inggris dalam lanjutan Liga Bangsa-bangsa yang akan berlangsung pada Minggu (18/11) besok.

Kroasia versus Inggris

Dejan Lovren is anticipating a fiery contest between Croatia and England in their Nations League clash on Sunday. ">Jakarta - Bek tengah tim nasional Kroasia, Dejan Lovren sudah tak sabar untuk menghadapi timnas Inggris dalam lanjutan Liga Bangsa-bangsa yang akan berlangsung pada Minggu (18/11) besok.

Dejan Lovren is anticipating a fiery contest between Croatia and England in their Nations League clash on Sunday. ">Menurut Lovren, timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk mempermalukan Inggris untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya menyingkirkan Harry Kane dkk di Semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

Kedua tim akan bermain di Wembley untuk menentukan juara Grup 4 Liga A dan maju ke final kompetisi. Bagi Lovren, pertarungan melawan Three Lions adalah pertemuan yang berisiko tinggi.

"Ini final melawan Inggris, jadi tentu saja kami akan kuat," kata Lovren dilansir Soccerway.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan berapi-api melawan mereka. Mereka tahu kami dan apa yang bisa mereka harapkan dari kami, dan kami tidak akan lari dari itu," lanjutnya.

"Saya suka bermain melawan Inggris. Saya tahu para pemain di Liga Premier dan saya telah bersaing melawan mereka."

Kedua belah pihak bertemu sebelumnya di Liga Bangsa saat mereka bermain imbang tanpa gol bulan lalu di Rijeka, dan Lovren merasa sejarah baru-baru ini akan memberi Kroasia banyak kepercayaan.

"Orang-orang mengkritik saya, tetapi mereka tidak mengatakan banyak ketika Inggris tidak mencetak gol melawan kami di pertandingan terakhir," katanya.

"Mereka akan memiliki motivasi ekstra setelah Piala Dunia, tapi saya pikir kami akan berani menghadapinya," tambahnya.

"Ini tidak akan ramah. Kami telah mengalahkan Spanyol dan kami ingin memenangkannya sekarang."

Spanyol masih bisa berada di puncak grup, meskipun kekalahan 3-2 dari Kroasia pada Kamis. Hasil imbang tanpa gol antara kedua tim akan membuat Kroasia terdegradasi, sementara setiap hasil imbang akan membuat Inggris keluar dari Liga A.

TAGS : Dejan Lovren Timnas Inggris Kroasia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :