Minggu, 21/04/2019 09:53 WIB

Cucu Wiranto Meninggal Tercebur Kolam Ikan

Begitu mendengar kabar cucunya berpulang, Wiranto dikabarkan langsung ke Jakarta dari Singapura untuk kemudian datang ke rumah duka.

Menkopolhukam Wiranto/antara

Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto. Cucunya yang bernama Achmad Daniyal Alfatih meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 15 November 2018, pukul 12.51 WIB.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Instagram resmi Kementerian Koordinator Bidang Politik dan Keamanan @polhukamri, Kamis (15/11/2018) sore.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Cucu Bapak Menko Polhukam @wiranto.official," tulis akun @polhukamri seperti dikutip Jurnas.com.

"Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga serta kerabat yg ditinggalkan diberikan ketabahan," lanjutnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Ayah Achmad, Abdi Setiawan, menerima dengan ikhlas kepergian anak bungsunya itu.

"Achmad Daniyal Alfatih kalau secara ketentuan Allah memang waktunya hanya 15 bulan hidup di bumi, memang sudah waktunya untuk kembali. Ya tinggal kesiapan kita untuk menerimanya. Kalau kita menerimanya dengan baik, Allah akan menggantinya dengan yang baik juga," kata Abdi.

Almarhum diterbangkan pagi tadi Jumat, (16/11), pukul 07.00 WIB dari Lanud Halim PK ke Solo untuk dimakamkan di makam keluarga Delingan Jalan Raya Solo-Tawangmangu. Sedangkan, alamat rumah di Solo, Jalan Bungur II/No. 8,  RT 03 RW 05, Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta.

TAGS : Cucu Wiranto Meninggal Dunia Tercebur Kolam




TERPOPULER :