Rabu, 12/12/2018 14:22 WIB

Rasha Band Bicara Tentang `Tembok Punya Telinga`

Saat cinta begitu menggelora dan berjalan dengan penuh rahasia, tembok pun mampu mendengarnya. Rasha band mencoba mengungkapkannya.

Lima persoil Rasha Band meluncurkan single dengan judul menarik. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Grup band yang menamakan dirinya Rasha, mencoba untuk mengungkapkan tentang dua hati yang sedang menjalin cinta, lewat singlenya yang apik bertajuk “Tembok Punya Telinga” (TPT). Sebuah judul yang tidak biasa didengar, tentang sebuah tembok yang memiliki telinga untuk mendengar rasanya sebuah cinta.

“Mungkin kita gak akan pernah tau, kapan cinta ini akan diketahui orang banyak. Tapi yang
namanya “bakcstreet”, akan ada satu waktu dimana hubungan cinta akan terungkap juga. Tembok pun bisa mendengar karena cinta yang memiliki sebuah rahasia. Begitulah kira-kira lirik lagu ini,” ungkap Coky, vokalis RASHA.

Band asal Bengkulu dengan lima personilnya, Coky (vokal) Fei (gitar), Akang (gitar), Aan (bas) dan Cilunk (drum) ini mengakui, kalau liriknya di lagu tersebut sebagai lagu pengantar kegaluan. Mereka yakin, lagu tersebut kuat untuk dijadikan hits singlenya yang bisa diterima masyarakat.

“Mulai dari judulnya yang unik, unsur musikal yang variatif hingga histori yang menarik, kami
optimis bahwa lagu ini akan memiliki rasa tersendiri bagi penikmat musik,” tutur Fei personil terlama di Rasha Band.

Dibentuk sejak tahun 2005 dan debutnya dimulai pada tahun 2013, RASHA bisa dibilang
sebagai band yang tidak baru. Pernah merilis single perdana berjudul “Sia-Sia”. Dengan nama yang baru ini, RASHA berharap menjadi seperti halnya sebuah rasa yang
menjadi tanggapan indera dalam menerima sebuah rangsangan manis dan pahitnya sebuah proses.

TAGS : Kabar Artis Rasha Band Coky




TERPOPULER :