Rabu, 19/12/2018 02:34 WIB

Walkot Jaktim Apresiasi Kirab Pemuda 2018

Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar mengaku bersyukur dan mengapresiasi, kota adiministrasi Jakarta Timur terpilih menjadi tempat singgah, sekaligus tuan rumah acara puncak Kirab Pemuda 2018.

Walikota Jakarta Timur saat memberikan sambutan di acara Kirab Pemuda

Jakarta - Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar mengaku bersyukur dan mengapresiasi, kota adiministrasi Jakarta Timur terpilih menjadi tempat singgah, sekaligus tuan rumah acara puncak Kirab Pemuda 2018.

Anwar mengungkapkan itu saat menyambut 74 peserta kirab dari seluruh provinsi di Indonesia dalam rangkaian acara puncak Kirab Pemuda 2018 di Gelanggang Atletik GOR Rawamangun, Jakarta, Kamis (15/11/2018)

"Selamat datang di Kota Adminstrasi Jakarta Timur. Kami sangat bahagia karena Jakarta Timur mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk titik singgah kirab dan menjadi pelaksana puncak acara Kirab Pemuda 2018," ucapnya.

Kirab Pemuda 2018 yang merupakan program unggulan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memfasilitasi para pemuda agar dapat meningkatkan kreativitas, kapasitas, kemandirian, daya saing, dan nilai patriotisme.

Demikian, Wali Kota Anwar optimistis, cita-cita untuk membangkitkan semangat nasionalisme, membangun bangsa, menjaga kebhinnekaan, persatuan dan kedaulatan NKRI dapat segera terealiasi.

"Akhirnya, semoga Kirab Pemuda 2018 dapat mengkoordinasi antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota dalam melakukan pelayanan kepemudaan, memenuhi hak pemuda, dan membuka seluas-luasnya partisipasi pemuda dalam pembangunan bangsa," tandas Anwar, Wali Kota Jakarta Timur.

TAGS : Kirab Pemuda Walkot Jaktim




TERPOPULER :