Selasa, 21/05/2019 09:26 WIB

Hai Pria, Apa Anda Sudah Gentlemen di Atas Ranjang?

Wanita membutuhkan koneksi emosional yang kuat dengan pasangannya untuk dapat membangkitkan hasrat seksual.
 

Wanita membutuhkan koneksi emosional yang kuat dengan pasangannya untuk dapat membangkitkan hasrat seksual (Foto: Ilustrasi)

Jakarta - Untuk para pria, pernahkah Anda bertanya kepada diri sendiri apakah Anda sudah pantas disebut sebagai seorang ‘gentleman’ di atas ranjang?

Menjadi seorang gentleman, merupakan salah satu kriteria yang harus dimiliki oleh seorang pria di setiap kehidupannya dimanapun dan kapanpun dia berada. Termasuk ketika berada di atas ranjang.

Masalahnya, hampir semua pria menganggap sexual satisfaction ketika mereka berhasil ‘mendominasi’ aktivitas ranjang.

Namun, perjuangan pria untuk memberikan sexual satisfaction kepada pasangannya mungkin menjadi salah satu challenge tersendiri yang tidak mudah untuk dicapai.

Sebuah riset bahkan mengungkapkan bahwa pria berpeluang lima kali lebih mudah mencapai kepuasan seksual daripada wanita pada saat berhubungan seksual.

Sexpert Supreme Premium Condoms, Elizabeth Santosa mengungkap bahwa kebanyakan pria hanya membutuhkan sedikit stimulasi untuk dapat meningkatkan gairah seksual mereka, sedangkan wanita merupakan makhluk yang sedikit lebih kompleks.

"Wanita membutuhkan koneksi emosional yang kuat dengan pasangannya untuk dapat membangkitkan hasrat seksual mereka," ungkap Elizabeth.

Untuk itu, sebagai seorang gentleman, pria perlu belajar terlebih dahulu ‘For Expression of Love in Bed’ berikut untuk membangun koneksi dengan pasangan Anda ketika berada di atas ranjang. Apa saja itu?

1. Ungkapkan gairah lewat kata

Saat di ranjang, Anda dapat menggunakan kata seksi dan romantis seperti mengekspresikan kekaguman atas keseksiannya pada saat itu dengan "Do you realize how much you turn me on?"; atau Anda juga bisa mengungkapkan terimakasih kepada pasangan atas usahanya dengan "I love that you put on something sexy for me, even after the crazy day you’ve had".

2. Hadiah kecil yang seksi

Berikan hadiah kejutan seksi seperti lingerie dengan warna kesukaannya, atau bahkan kondom dengan fitur 3in1 seperti Supreme Sensation yang dapat memaksimalkan sensasi bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih exciting and passionate.

3. Spesial hadir untuk dia

Simpan handphone Anda dan lupakan deadline pekerjaan sejenak untuk mendedikasikan waktu serta pikiran Anda sepenuhnya supaya dapat ‘hadir’ bagi pasangan. Nikmati saat berada di dekatnya, lakukan kontak mata, dengarkan dia, dan berikan dia pelukan erat.

4. Sentuhan fisik yang intens

Tugas Anda sebagai seorang gentleman yaitu untuk memastikan pasangan Anda mendapatkan oksitosin sebanyak-banyaknya.

Selain memberikan sentuhan dan belaian hangat kepada pasangan Anda, Anda bisa memberikan kejutan khusus dengan menggunakan kondom Performax yang dilengkapi climax control lubricant untuk membuat performa Anda lebih tahan lama. Dijamin yang akan dia dipikirkan selama seminggu ke depan hanya Anda!

TAGS : Sexual Satisfaction Hasrat Seksual




TERPOPULER :