Sabtu, 27/04/2024 22:59 WIB

Ramos Janji Tidak Akan "Panenka" Lagi

Pemain Spanyol tersebut tidak akan mengulangi panenka untuk ketiga kalinya.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Madrid – Kiper Real Betis Pau Lopez memuji keberanian Sergio Ramos saat timnya, Real Madrid, melawan Celta Vigo pada awal pekan lalu.

Lagi-lagi, dalam dua pertandingan berturut-turut, kapten El Real tersebut menceploskan gol lewat tendangan panenka dari titik putih, mengelabuhi kiper Celta Vigo yang sudah terlanjur jatuh ke sisi kanan.

Namun kabarnya, itu merupakan panenka terakhir Ramos musim ini. Diungkapkan oleh Lopez, pemain Spanyol tersebut tidak akan mengulangi panenka untuk ketiga kalinya.

“Mengambil penalti seperti itu bukan (bermaksud) tidak hormat,” kata Lopez dilansir dari Marca, jelang jeda internasional timnas Spanyol melawan Kroasia.

“Aku katakan kepadanya bahwa dia mengambil dua (panenka) berturut-turut, dan yang ketiga akan menjadi lebih sulit. Dia menjawab, dia tidak akan mengambil yang lain seperti ini hingga akhir musim,” ungkapnya.

“Tendangan penalti bukan kekuatanku, dan dia mengeksekusi dengan baik,” tuturnya.

Seperti diketahui, Madrid menang 4-2 atas lawannya Celta Vigo pada awal pekan lalu. Empat gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema, Dani Ceballos, Sergio Ramos, dan gol bunuh diri Gustavo Cabral.

KEYWORD :

Real Madrid Sergio Ramos Timnas Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :