Senin, 29/04/2024 13:23 WIB

Di Bandara Ini Anda Bisa Selfie Bersama Aligator

Sebuah bandara di Louisiana yang bekerja sama dengan lembaga alam daerah setempat menawarkan kesempatan bagi para penumpang untuk berfose bersama seekor bayi Aligator.

Bandara Louisiana menawarkan kesempatan kepada penumpang untuk berfose bersama bayi Aligator (foto:UPI)

Jakarta - Sebuah bandara di Louisiana yang bekerja sama dengan lembaga alam daerah setempat menawarkan kesempatan bagi para penumpang untuk berfose bersama seekor bayi Aligator.

Bandar Udara Internasional Louis Armstrong New Orleans membolehkan para penumpang melakukan selfie bersama bayi salah satu hewan terganas di dunia sebelum melanjutkan perjalanan tanpa dipungut biaya tambahan apapun.

Pihak bandara mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Audubon Nature Institute untuk menawarkan penumpang kesempatan untuk berpose untuk dengan bayi Aligator di area pengambilan bagasi.

Program ini diberi uji coba Senin sore dan para pejabat mengatakan bahwa akan ditawarkan pada hari Jumat dari jam 1:30 sampai 3:30 sore.

Program "MSY Gator Selfie" ditujukan untuk meningkatkan kesadaran tindakan konservasi dan memperkenalkan kepada penduduk Louisiana serta para pengunjung tentang salah satu hewan paling terkenal di negara bagian tersebut.

KEYWORD :

Bandara Louisiana Bayi Aligator




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :