Minggu, 21/07/2019 05:05 WIB

Gadis Penuhi Permintaan Terakhir Calon Suami, Kisah Ini Bikin "Mewek" Netizen

Sedianya dua sejoli ini akan menggelar pernikahan yang telah direncanakan pada 11 November kemarin, namun takdir berkata lain.

Intan Syari dalam balutan baju akad pilihan calon suaminya (Foto: Instagram/Intan)

Jakarta - Pencarian jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 160 dengan rute Jakarta - Pangkalpinang sudah dihentikan. Namun, duka bagi yang ditinggalkan tak akan pernah berhenti di benak para keluarga. Mereka akan selalu mengenangnya.

Perasaan itulah yang ada di benak salah satu perempuan bernama Intan Syari yang calon suaminya menjadi salah satu korban Lion Air JT 160.

Sedianya dua sejoli ini akan menggelar pernikahan yang telah direncanakan pada 11 November 2018, namun takdir berkata lain, kini sang calon suami dr Rio Nanda Pratama tak akan kembali penuhi janji.

Meski demikian, Intan tetap memenuhi permintaan terakhir Rio sebelum ia berangkat dari Jakarta ke Pangkalpinang. Seperti yang dikutip dari laman Instagram Adiela Organizer di Bangka berikut ini:

"Empat hari sebelum kejadian, tepatnya hari Rabu, Intan dan Rio datang ke Galery Adiela WO untuk fitting baju akad. Rio memilih 1 baju dari dua kebaya putih yang dicoba oleh Intan.

Kemudian sebelum keberangkatan Rio hari Jumat ke Jakarta yang akan menghadiri seminar mewakili tempatnya bekerja Rio telah berpesan satu hal kepada Intan.

"Seandainya nanti saya tidak kembali di tanggal 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yg telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke yuk Sheila (saya, sbg WO). Dan berfoto lah yang bagus. Nanti fotonya kirim ke saya."

Masih dalam unggahan Sheila:
Sungguh tak pernah Intan maupun kami semua duga, bahwa candaan itu adalah pesan terakhir dr Rio. Dan saya, hari ini tepat tgl 11 November 2018 melaksanakan permintaan terakhir Almarhum Rio walau dengan hati pilu dan teriris-iris Ini harus dilaksanakan.

Intan, wanita yang hebat dan kuat dengan tegar menjalani semua proses. Mulai dari makeup, henna, sampai foto semua dilalui dengan ikhlas ditemani oleh sahabat-sahabat Intan. Berfoto sendiri dan bersama sahabat terasa sedikit mengurangi beban berat.

Selamat jalan dr. Rio Nanda Pratama..
Ini Intan, calon istrimu. Terlihat anggun dalam balutan kebaya putih dan mawar putih segar seperti yang kamu minta.

Adapun dr. Rio calon suami Intan seseorang yg telah mengisi hari-hari Intan selama 13 tahun lamanya. Mereka saling kenal sejak SMP berteman, bersahabat, menjadi teman dekat, dan akhirnya sepasang kekasih yang mempunyai mimpi akan menikah tepat di tgl 11 November 2018.

Dalam unggahan Intan, ia mengirimkan foto mengenakan kebaya lengkap dengan ronce bunga melati, henna di tangan dan sebuket bunga mawar putih.

"Walau sebenarnya ada kesedihan yang tak bisa ku gambarkan, tapi aku harus tersenyum untukmu, tak boleh bersedih, harus tetap kuat seperti yang selalu kamu katakan padaku, I Love U Rio Nanda Pratama sayang❤❤❤," tulis Intan yang membangkitkan haru Netizen.

TAGS : Korban Lion Air Rio Nanda Pratama




TERPOPULER :