Jum'at, 19/04/2024 18:54 WIB

Ibrahimovic Kalahkan Rooney Jadi Pemain Terbaik MLS

Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dinobatkan sebagai Pendatang Baru Terbaik Tahun Ini, mengalahkan pesaing terdekatnya Wayne Rooney.

Zlatan Ibrahimovic

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dinobatkan sebagai Pendatang Baru Terbaik Tahun Ini, mengalahkan pesainh terdekatnya Wayne Rooney.

Striker LA Galaxy mengalahkan mantan kapten Inggris Rooney dalam pemungutan suara untuk penghargaan pemain terbaik 2018, yang diberikan kepada pemain dengan pengalaman profesional sebelumnya yang paling mengesankan di musim pertamanya di Amerika Serikat.

Ibrahimovic bergabung dengan Galaxy dari Manchester United pada Maret dan mencetak dua gol pada debutnya melawan Los Angeles FC, termasuk gol spektakuler dari jarak 40 meter.

Pemain berusia 37 tahun mengakhiri musim dengan 22 gol dan 10 assist dalam 27 penampilan, menghasilkan 36 persen suara untuk penghargaan pendatang baru terbaik.

Rooney berada di urutan kedua dengan 32 persen, setelah menginspirasi DC United setelah bergabung dari Everton. Carlos Vela dari LAFC berada di urutan ketiga.

Penghargaan ini diputuskan oleh suara dari manajemen klub MLS, media yang dipilih, dan pemain MLS saat ini.

Rooney dan Ibrahimovic sebelumnya disebutkan di MLS Best XI untuk musim ini.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic Wayne Rooney Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :