Jum'at, 14/12/2018 06:16 WIB

Arahan SBY Vitamin Bagi Caleg Selegram Aprilya Monica

Ketua Umum Partai Demokrat, SBY memberikan arahan kepada seluruh calon anggota legislatif (Caleg) seluruh Indonesia, di Hotel Sultan, Sabtu dan Minggu (10-11/11).

Caleg Demokrat, Aprilya Monica dan Ani Yudhoyono

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan arahan kepada seluruh calon anggota legislatif (Caleg) seluruh Indonesia, di Hotel Sultan, Sabtu dan Minggu (10-11/11).

SBY memberikan arahan dan pembekalan kepada seluruh caleg dari Partai Demokrat untuk bekerja dan berjuang dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Menanggagi arahan SBY, Caleg daerah pilihan Jabar 9 yang meliputi Kabupaten Subang, Majelengka, Sumedang, Aprilya Monica dengan nomor urut 6 itu menyatakan, pidato SBY adalah sebagai vitamin dirinya sebagai caleg.

"Tentunya ini sebagai penyemangat buat kami caleg baru diberikan arahan oleh Pak SBY. Pasti kita akan jalankan dengan sebaik-baiknya," tegas Aprilya, kepada wartawan, Senin (12/11).

Wanita kelahiran 1 April 1994 yang berlatar belakang Hukum ini juga meyakini bahwa masyarakat masih mencintai Partai Demokrat. Menurutnya, selama 10 tahun SBY memimpin banyak program yang dirasakan oleh masyarakat berjalan dengan baik.

"Saya akan jelaskan kepada generasi saya bahwa masa era SBY pendidikan, ekonomi, kesejahtraaan berjalan dengan baik," tambahnya.

Aprilya mengapresiasi sambutannya SBY yang meminta para kader partai berlambang segitiga mercy itu untuk meneladani tokoh pahlawan seperti Bung Tomo.

Disamping itu pula, SBY para caleg harus benar-benar berkerja mensosialisasikan bahwa Partai Demokrat sebagai partai yang peduli pada rakyat.

"Pileg 2019 mendatang terasa lebih berat dari sebelumnya, dikarenakan tidak ada kader dari partainya yang menjadi capres dan cawapres di Pilpres 2019," kata SBY, di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11).

Meski demikian, SBY merasa optimis bahwa partainya akan keluar sebagai pemenang, bilamana para caleg berjuang dan berkerja ke masyarakat.

"Partai Demokrat akan keluar menjadi pemenang bila seluruh anggota partai kompak mengeluarkan segenap tenaganya secara maksimal," kata SBY.

TAGS : Pemilu 2019 Caleg Demokrat Aprilya Monica




TERPOPULER :