Kamis, 15/11/2018 18:09 WIB

Bikin Gaduh di Mall, Jebolan Indonesian Idol Ini Ditegur Satpam

Alumni Indonesian Idol, Ayuenstar membuat kegaduhan di sebuah mall, kawasan Jakarta Selatan. Seperti apa?

Ayuenstar tampil bergaya dan energik. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Meski berhijab, penyanyi Ayuenstar tetap tapil modis dan energik. Itu terlihat saat dirinya membuat keramaian dan kegaduhan di Mall Gandaria City. Itu dilakukan saat dirinya merilis single terbarunya berjudul “Terbaik Untukmu”, pada Kamis (8/11/2018).

Penyanyi jebolan Indonesia Idol 2018 itu melakukan perform flash mob yang membuat pengunjung terkejut. Akibat aksinya itu, ia sempat ditegur pihak keamanan mall (Satpam). Ayuenstar tidak melakukan ijin terlebih dulu kepada pihak mall.

Namun, masalah selesai setelah pihak manajemen berkomunikasi dengan keamanan setempat. Aksi flash mob yang dilakukan Ayuenstar dan teman-temannya yang sempat ditegur keamanan mal.

Ayuenstar sendiri mengakui dirinya sengaja membuat acara beda untuk rilis single anyarnya itu. Namun, dia tak menyangka akan mendapat teguran dari keamanan mal.

“Yah, sebenarnya pengin beda aja pas rilis single baru. Tapi enggak tahu kalau dilarang sama keamanan gitu karena belum minta izin,” ujar Ayuenstar.

Meski begitu, Ayuenstar bersyukur acaranya berjalan lancar. Dia pun berharap single barunya bisa diterima masyarakat pencinta musik tanah air.

Ayuenstar sendiri merupakan metamorfosa dari Ayu Putri Sundari alias Ayu Idol, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018.

Nama Ayuenstar tercipta saat aku duduk di kelas dua sekolah menengah pertama, saat itu aku sedang menghayal, jika satu saat nanti aku jadi artis, aku kana menggunakan nama ini, eh ternyata sekarang terwujud, karena itu nama ini aku gunakan sebagai namaku sekarang ini”, kata dia.

Di bawah bendera Artha Music Production, Ayuenstar hadir menyapa para penikmat musik Indonesia dengan menyuguhkan sebuah single lagu karya dari Ratna Sari Destardy (Desty) & Harry Budiman. Lagu tersebut pernah dibawakan grup vokal Tangga, namun kini disajikan dengan racikan arransement terbaru dari Budi Drive Raharjo.

TAGS : Kabar Artis Ayuenstar Bikin Gaduh




TERPOPULER :