Kamis, 15/11/2018 18:01 WIB

Milan Terancam Tanpa Beberapa Pemain Bintang Kontra Juventus

AC Milan akan menghadapi tantangan berat minggu ini di Liga Italia, dimana tim asuhan Gennaro Gattuso dijadwalkan melakoni laga melawan pemuncak klasemen Juventus. 

Amnesty International mendesak klub-klub sepak bola AC Milan dan Juventus agar tak mengikuti Piala Super Italia (Foto: Irna)

Jakarta - AC Milan akan menghadapi tantangan berat minggu ini di Liga Italia, dimana tim asuhan Gennaro Gattuso dijadwalkan melakoni laga melawan pemuncak klasemen Juventus.

Menghadapi tim bertabur pemain bintang, tentu membuat Gattuso akan memainkan skuad terbaiknya dalam laga tersebut. Namun hal itu terancam tak bisa terealisasi lantaran beberapa pemain bintangnya mengalami cedera.

Pertama sang striker Gonzalo Higuain yang terancam absen pada laga tersebut karena masih mengalami cedera di bagian punggung, yang membuatnya tak tampil kala Milan menghadapi Real Betis di Liga Europa, Jumat (09/11) dini hari.

Selain Higuain, bek andalan Mateo Musacchio juga terancam gagal tampil lantaran sempat tak sadarkan diri saat bertabrakan dengan pemain Real Betis, yang membuatnya ditarik keluar lapangan.

Hakan Calhanoglu, Giacomo Bonaventura, Davide Calabria, Lucas Biglia dan Mattia Caldara juga kemungkinan absen lantaran masih mengalami cedera dan membutuhkan perawatan intensif.

Kemenangan tentu menjadi hal pasti yang diinginkan Milan, mengingat saat ini mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan 21 poin tertinggal 10 angka dari Juventus di tangga teratas.

TAGS : AC Milan Liga Italia Klub Juventus




TERPOPULER :