Kamis, 28/01/2021 22:36 WIB

Madrid Boyong Palacios setelah Final Copa Libertadores

Los Blancos siap meneken kesepakatan dengan penyerang Argentina tersebut setelah final Copa Libertadores melawan Boca Juniors.

Ezequiel Palacios (Foto: Marca)

Madrid – Real Madrid sudah memberikan ancang-ancang terkait transfer Ezequiel Palacios dari River Plate. Kabarnya, Los Blancos siap meneken kesepakatan dengan penyerang Argentina tersebut setelah final Copa Libertadores melawan Boca Juniors.

Dilansir dari Soccerway, pertemuan kedua River Plate dan Boca Juniors akan berlangsung pada 25 November mendatang. Dan setelah pertandingan, Madrid akan membajak pemain berbakat 20 tahun tersebut.

“Palacios akan meneken kontrak berdurasi lima musim, dan River akan menerima 20 juta euro,” demikian dilaporkan oleh Telemadrid.

Sebelumnya, Madrid diam-diam menawarkan kontrak untuk Palacios, dan bersedia membayar 15 juta dolar untuk klausul pembelian.

Namun Presiden River Plate Rodolfo D’Onofrio kecewa dengan El Real, karena melakukan komunikasi dengan sang pemain, tanpa terlebih dahulu meminta izin klub.

“Ini mengejutkan kami, jika tampaknya seperti itu, bahwa sebuah institusi yang megah seperti Real Madrid telah bertindak dalam negosiasi ini secara langsung dengan pemain, tanpa menghormati klub seperti River dan di belakang kami,” ungkapnya kepada Marca.

TAGS : Real Madrid Ezequiel Palacios River Plate




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :