Senin, 26/08/2019 15:07 WIB

Inspirasi Kecantikan ala Perempuan Jepang

Tren perawatan kulit ala perempuan Asia, baik Korea dan Jepang makin hits di Indonesia.

Tren perawatan kulit ala perempuan Asia, baik Korea dan Jepang makin hits di Indonesia (Foto: Kode)

Jakarta - Kebiasaan baik masyarakat Jepang yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia. Perempuan Jepang dipercaya mengikuti aturan-aturan kecantikan yang telah ada sejak lama.

Tak heran ketika mereka menggunakan bahan-bahan alami sebagai panduan kecantikan. Misalnya air beras, daun yamagi, bubuk matcha bunga camelia. Semua bahan tersebut biasa mereka olah menjadi pelembap dan masker.

Untuk tahap awal, perempuan Jepang selalu memberikan prioritas dalam membersihkan wajah. Oleh karena itu mereka selektif dalam memilih produk pilihan yang juga berbahan alami.

Jika Anda terbiasa mencuci muka dengan air dingin, perempuan Jepang memilih air hangat untuk membuat pori-pori lebih terbuka dan bersih menyeluruh.

Kecantikan perempuan Jepang berasal dari kebiasaan yang menggabungkan perawatan masa kini dengan metode alami yang sudah dikenal selama berabad-abad.

General Manager in Oversea Sales Department - KOSÉ Cosmeport Jepang Nomira Yasushi mengatakan mereka kerap menjalankan tradisi yang dipercaya membawa kebaikan bagi kesehatan kulit, seperti memilih produk perawatan yang aman dan tepat serta memiliki kandungan alami.

Sukses di negara asalnya, yaitu Jepang, KOSÉ Cosmeport - brand cosmetics dan toiletries (cosmetaries) ternama dan berkualitas merambah pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia.

PT Radiant Sentral Nutrindo selaku pemegang lisensi memperkenalkan secara resmi KOSÉ Cosmeport dengan 4 (empat) kategori brand terbaiknya yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), Suncut (pelindung sinar matahari) dan Je l’aime (perawatan rambut) untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut, kulit
wajah dan tubuh masyarakat Indonesia, khususnya perempuan aktif.

Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini mengatakan pihaknya memahami kebutuhan perempuan Indonesia dalam mencari
produk untuk melengkapi perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh yang tidak hanya menjaga kesehatan namun juga dapat memberikan manfaat lebih.

Oleh karena itu, KOSÉ Cosmeport hadirkan produk perawatan dan perlindungan kulit dalam berbagai tekstur – air, minyak, busa, gel, semprot dan lembaran agar konsumen mendapatkan formula dan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya masing-masing,” papar Nurhayatini.

TAGS : Perawatan Kulit Perempuan Jepang




TERPOPULER :