Selasa, 21/05/2019 01:26 WIB

Yusril Dinilai Energi Baru untuk Jokowi-Ma`ruf

Bergabungnya Yusril Ihza Mahendra sebagai pengacara Jokowi-Ma`ruf Amin dinilai menjadi energi baru bagi pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu pada Pilpres 2019 mendatang.

Pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra

Jakarya - Bergabungnya Yusril Ihza Mahendra sebagai pengacara Jokowi-Ma`ruf Amin dinilai menjadi energi baru bagi pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu pada Pilpres 2019 mendatang.

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf, Ace Hasan Syadzily mengatakan, kehadiran Yusril akan memperkuat pasangan Jokowi-Ma`ruf dalam menghadapi Pilpres 2019 nanti.

"Dengan bergabungnya pak Yusril, InsyaAllah Bapak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf semakin kuat untuk memenangkan Pilpres 2019 nanti," kata Ace, ketika dihubungi, Jakarta, Selasa (6/11).

Kata Ace, Yusril akan membantu penuntasan kasus hukum khususnya penyebaran informasi hoax kepada pasangan Jokowi-Ma`ruf. Apalagi, Yusril dikenal sebagai sosok yang cukup dekat dengan kalangan umat muslim.

"Kita mengenal sosok pak Yusril yang selama ini sangat kritis terhadap pemerintahan Jokowi dan sangat dekat dengan kalangan umat Islam," terang politikus Partai Golkar itu.

Diketahui, Yusril yang juga sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu resmi diumumkan sebagai pengacara pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma`ruf, Senin (5/11).

Keputusan Yusril itu tak lepas dari faktor Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf, Erick Thohir. Namun, Yusril menegaskan dirinya hanya sebagai pengacara capres dan tidak masuk dalam struktur pemenangan Jokowi-Ma`ruf pada Pilpres 2019.

TAGS : Pilpres 2019 Yusril Ihza Mahendra Jokowi-Maruf




TERPOPULER :