Selasa, 20/10/2020 15:42 WIB

Pria Australia Tewas Diserang Hiu

Seorang pria berusia 33 tahun tewas setelah terkena serangan ikan hiu saat menyelam di Pulau Whitsunday, provinsi Queensland.

Ikan hiu

Melbourne – Seorang warga berkebangsaan Australia tewas  diserang hiu di Pulau Whitsunday, provinsi Queensland. Pria berusia 33 tahun itu disrang hiu saat sedang menyelam di daerah tersebut.

Polisis Queensland mengatakan, pria malang itu berasal dari provinsi Victoria. Ia sempat mendapatkan penangan awal di pantai setelah terluka parah di lengan dan kakinya.

Nyawa korban tak terselamatkan meski telah dirujuk ke Rumah Sakit Pangkalan Mackay dengan helikopter dan telah mendapatkan penanganan di sana.

Pada September lalu terjadi dua serangan ikan hiu di pulau yang sama. Seorang anak perempuan usia 12 tahun harus kehilangan kakinya setelah terkena serangan ikan hiu daerah yang sama.

Setelah serangan-serangan hiu tersebut, pihak berwenang membunuh lima hiu harimau untuk antisipasi serangan-serangan selanjutnya, namun hal tersebut menyebabkan reaksi protes dari komunitas pecinta lingkungan.  (aa)

 

TAGS : Kasus Pembunuhan Warga Australia Ikan Hiu




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :