Sabtu, 20/04/2024 16:13 WIB

Bahagianya Edward Akbar Miliki Istri Kimberly Ryder

Pasangan pengantin baru Edward Akbar dan Kimberly Ryder tengah bahagia karena bisa saling mendukung satu sama lain. 

Edward Akbar merasakan perbedaan yang signifikan usai menikah (Foto: Instagram/Edward)

Jakarta - Semenjak menikah pada 26 Agustus 2018 yang lalu, tak jarang Edward Akbat dan Kimberly Ryder traveling bersama mengunjungi daerah-daerah eksotis di Indonesia.

Edward mengaku merasa hidupnya sangat bahagia. Sebab, ia punya istri sepert Kimberly Ryder yang sangat baik hati kepadanya.

"Seneng banget ya sekarang ada yang ngurusin saya, bikinin sarapan. Bisa saling mendukung satu sama lain, kalau ada apa-apa didiskusikan dan diputuskan bareng," ujar Edward usai ditemui di acara Press Screening film A Man Called Ahok, Senin (5/11).

Ia banyak meminta masukan soal akting dari istrinya tersebut, begitupun sebaliknya. "Kami bisa ngobrol soal akting juga bareng-bareng. Kalau dulu kan apa-apa sendiri ya," selorohnya.

Selain itu Edward bersyukur lantaran kini dirinya merasa ada seseorang yang melayaninya setiap hari.

"Kita minta tolong sama-sama saling membantu-tolong karena itu prinsip kita. Prinsip kita saling, jadi saya bantu dia dengan persiapan seperti dia ada film atau apa, saya juga bantu," ucapnya.

"Begitu pula sebaliknya, nggak mungkin jalan sendiri-sendiri. Kalau mau jalan sendiri-sendiri ngapain kita nikah," lanjut Edward.

Publik tak banyak yang tahu kisah percintangan sepasang pengantin baru ini. Kimberly memang termasuk sosok pesohor yang jarang mengungkap kehidupan pribadinya, termasuk sosok sang kekasih.

KEYWORD :

Edward Akbar Kimberly Ryder




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :